Sukses

Lifestyle

Putra Sulung Meninggal, Mata Menteri Susi Bengkak

Fimela.com, Jakarta Langit sore di kawasan Jakarta Selatan mendung, seakan ikut merundung duka bagi kepergian putra Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah (31) hari ini (18/1). Sejumlah karangan bunga dengan ucapan belasungkawa berderet di halaman rumah duka, Jalan Widya Chandra V no. 26, Jakarta Selatan. 

Bintang.com menyambangi rumah duka dan menemui Menteri Susi. Dengan kedua mata yang bengkak, Menteri Susi tetap menyambut awak media dengan hangat. Rona cerah dan tegas di wajahnya seakan tertutup gemawan kelabu. Tak heran, kematian putra sulung Susi dari hasil pernikahannya dengan Yoyok Yudi Suharyo ini membuatnya sangat merasa kehilangan. 

| via: Febriyani Frisca Rahmania/Bintang.com

Menurut Kepala Biro Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Lily Pregiwati, jenazah Panji kini masih berada di Amerika Serikat (AS). Saat ini, jenazah dalam proses pemulangan dari Naples, Florida, AS. Dalam pesan yang disampaikan Lily melalui WhatsApp, pihak keluarga juga berkoordinasi dengan Kementrian Luar Negeri, khususnya Konsulat Jenderal Republik Indonesia Houston, AS. 

Selepas kepergian sang putra Panji Hilmansyah, rumah Menteri Susi Pudjiastuti 'dibanjiri' karangan bunga, | via: Febriyani Frisca Rahmania/Bintang.com

Sebelumnya, Panji yang sedang menuntut ilmu di Sekolah Instruktur Pilot di Naples, Florida ini sempat mengeluhkan sesak napas, di awal tahun baru. Belum dapat dipastikan penyebab dan waktu kematiannya, namun pihak keluarga menduga gagal jantung. Panji mengembuskan napas terakhir dalam keadaan tidur, di rumahnya. 

Loading