Sukses

Lifestyle

Terkait Meninggalnya Panji, Ini Pernyataan Keluarga Menteri Susi

Fimela.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti Susi Pudjiastuti beserta keluarga. Panji Hilmansyah, putra sulung menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia ini meninggal saat tidur. Diketahui, pria yang berusia 31 tahun ini sedang mengikuti sekolah penerbangan di Negeri Paman Sam tersebut.

Mengenai meninggalnya putra sulung Susi, pihak keluarga pun memberikan pernyataan melalui Kepala Biro Kerjasama dan Hubungan Masyarakat, Lili Pregiwati. Ia menjelaskan bahwa penyebab dan waktu kematian Panji belum bisa dipastikan. Namun, dugaan sementara penyebabnya adalah gagal jantung (heart failure).

Menteri Susi Pudjiastuti berfoto bersama keluarga, termasuk di antaranya Panji Hilmansyah. (Dok. Keluarga)

Di awal tahun, almarhum sempat mengeluh mengalami sesak napas. Namun, sebelumnya Panji tidak memiliki riwayat penyakit jantung. Saat ini, jenazah dalam proses pemulangan dari Naples, Florida, Amerika Serikat. Sementara itu, pihak keluarga pun masih melakukan koordinasi dengan Kementerian Luar Negeri, khususnya Konsulat Jendral Republik Indonesia Houston, Amerika.

Seusai magrib akan diadakan tahlilan di rumah duka yang beralamatkan di Jl. Widya Chandra V No. 26. Sementara itu, pemakamannya akan dilakukan secepatnya di Jl. Merdeka 312 Pananjung, Pangandaran, Jawa Barat.

Menteri Susi Pudjiastuti berfoto bersama keluarga, termasuk di antaranya Panji Hilmansyah. (Dok. Keluarga)

Loading