Sukses

Lifestyle

Kombes Krishna Murti Bungkam Artis Medsos Jonru Soal Bom Sarinah

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti kenal banget sama Jon Riah Ukur Ginting, alias Jonru. Dia simpatisan nomor satu Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dia sering banget bikin status yang menyindir-nyindir dan menyebar kebencian pada pemerintah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo alias Jokowi. Harap maklum, mungkin memang ini kerjaan oposisi. Mengkritik pemerintah dengan cara apa pun, termasuk pelaku bom Sarinah kemarin disebut amatiran. Namun polisi segitu ribet dan hebohnya mengatasi hal tersebut.

Di luar dugaan ternyata status Jonru ini mendapat tanggapan dari Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti. Pak Krishna yang memimpin operasi penyergapan teroris bom Sarinah ini menjawab dengan santai tulisan Jonru yang ngeselin. Bagaimana jawaban Pak Krishna? Simak berikut ini.

Jonru memosting jika bom Sarinah adalah rekayasa. Postingannya itu mendapat tanggapan dan dijawab menohok serta telak oleh KombesPol Krishna Murti | Via: facebook.com

Sejak komentar di postingan Jonru pada 16 Januari 2016, hingga saat ini Pak Krishna sama sekali tak ditanggapi oleh Jonru. Jonru malah memilih mengunggah status baru yang tidak ada hubungannya dengan bom Sarinah. Tak salah jika Jonru langsung dibully oleh netizen. Dia dibilang pengecut dan provokator. Nasibmu, Bang Jonru. Well, lain kali jangan posting sembarangan lagi ya, Bang Jonru!

Jonru yang dikomentari KombesPol Krishna Murti tida menampakkan batang hidungnya | Via: facebook.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading