Sukses

Lifestyle

Hebat, Kucing Bermata Satu Ini 'Jago' Berselancar!

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian masyarakat, kucing dianggap sebagai binatang paling menggemaskan di dunia. Sifatnya yang ramah terhadap manusia membuat hewan ini sangatlah disukai. Tak sampai di sana, kucing pun bisa menjadi pelipur lara kala hati sendu.

Adalah Kuli, kucing yang bisa melakukan olahraga selancar. Hewan yang hanya memiliki mata satu ini telah mengarungi lautan Hawaii selama satu tahun bersama pemiliknya Alexandra Gomez dan Krista Littleton. Kala itu, Kuli masih berusia enam bulan saat memulai petulangannya.

Saat pertama kali memulai aksinya berselancar, Alexandra dan Krista hanya mengajarinya mengapung di atas papan seluncur. Mereka pun tak membiarkannya pergi jauh dari garis pantai. Sang pemilik pun mengayuh papan seluncur tersebut bersama si kucing kesayangannya.

Via: 9gag.com

Kucing 'ajaib' ini pun tak merasa panik jika bersentuhan dengan air. Hal tersebut mungkin dikarenakan Alexandra dan Krista sering memandikannya pasca operasi yang dijalaninya. Walau sudah terbiasa, namun kedua pemiliknya tetap berhati-hati. Ia takkan membiarkan Kuli ikut berselancar bila angin dan ombaknya terlalu kuat. Ditemukan di jalan dengan keadaan mengenaskan, saat ini Kuli menjadi kucing yang menakjubkan! 

Via: 9gag.com

Via: 9gag.com

Via: 9gag.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading