Sukses

Lifestyle

Pangandaran Jadi 'Rumah Terakhir' bagi Panji Hilmansyah

Fimela.com, Jakarta Berpulangnya sang anak sulung, Panji Hilmansyah, tentu meninggalkan duka tersendiri bagi keluarga Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Sedang melanjutkan sekolah sebagai instruktur pilot, laki-laki bertubuh tambun itu meninggal dalam tidurnya di Naples, Florida, Amerika Serikat.

Meski hingga kini waktu dan penyebab kepulangan Panji belum diketahui, namun ia sempat mengeluhkan sesak napas pada sang ibunda ketika pergantian tahun. Melalui Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat, Lilly Aprilya Pregiwati, pihak keluarga menyampaikan, gagal jantung jadi dugaan penyebab ayah dari Armand ini tutup usia.

Pada kesempatan yang sama, pihak keluarga pun menuturkan bahwa hingga kini jenazah masih dalam proses pemulangan ke Indonesia. Besok, Rabu (20/1), jadi perkiraan waktu jenazah Panji akan tiba di tanah air. Hingga kini, pihak keluarga masih terus berkoordinasi dengan Kementerian Luar Negeri, khususnya KJRI Houston.

Tercantum dalam pesan berantai yang disampaikan pihak keluarga melalui Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat, Lilly Aprilya Pregiwati, setibanya di Indonesia, jenazah Panji Hilmansyah akan dikebumikan di Jalan Merdeka 312, Pananjung Pangandaran, Jawa Barat.

Selepas kepergian sang putra Panji Hilmansyah, rumah Menteri Susi Pudjiastuti 'dibanjiri' karangan bunga, | via: Febriyani Frisca Rahmania/Bintang.com

Menteri Susi Pudjiastuti berfoto bersama keluarga, termasuk di antaranya Panji Hilmansyah. (Dok. Keluarga)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading