Sukses

Lifestyle

Panji Hilmansyah Meninggal, Jokowi Sambangi Rumah Menteri Susi

Fimela.com, Jakarta Duka sepertinya masih menyelubungi keluarga Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, selepas kepergian sang putra sulung, Panji Hilmansyah. Laki-laki berusia 31 tahun yang sedang melanjutkan sekolah sebagai insrukstur pilot itu meninggal dalam tidurnya pada Senin (17/1) di Naples, Florida, Amerika Serikat.

Serentetan ucapan bela sungkawa pun datang dari berbagai pihak, termasuk Presiden Joko Widodo. Sebagaimana dilaporkan Liputan6.com, Presiden Jokowi berserta istri, menuturkan ucapan duka secara langsung kepada Menteri Susi di rumah duka di Kompleks Widya Chandra, Jakarta, sekitar pukul 09.00 WIB kemarin, Selasa (19/1).

Menteri Susi Pudjiastuti terlihat menangis di pelukan Iriana Widodo pada Selasa (19/1), selepas kepergian sang putra sulung, Panji Hilmansyah. | via: Rumgapres

Antara memuat, kedatangan orang nomer satu di Indonesia itu membuat penjagaan di sekitar rumah duka diperketat. Hingga kini, jenazah Panji masih dalam proses pemulangan ke tanah air. Awalnya, hari ini Rabu (20/1) jadi perkiraan waktu tiba jenazah. Namun seperti dilaporkan Liputan6.com, jenazah baru akan tiba di tanah air besok, Kamis (21/1).

Meski pihak keluarga belum bisa memastikan penyebab meninggalkan laki-laki bertubuh tambun itu, namun gagal jantung jadi dugaan sementara. Kepada sang ibunda, ayah dari Armand itu sempat mengeluhkan sesak napas di awal tahun. Nantinya, jenazah Panji Hilmansyah akan dikebumikan di Jalan Merdeka 312, Pananjung Pangandaran, Jawa Barat.

Menteri Susi Pudjiastuti berfoto bersama keluarga, termasuk di antaranya Panji Hilmansyah. (Dok. Keluarga)

Menteri Susi Pudjiastuti berfoto bersama keluarga, termasuk di antaranya Panji Hilmansyah. (Dok. Keluarga)

;
Loading