Sukses

Lifestyle

Kota Ini 'Sediakan' Tempat Masturbasi di Fasilitas Publik

Fimela.com, Jakarta Tepat di jantung kota Manhattan, New York, Amerika Serikat, muncul booth kontroversial yang membuat banyak laki-laki bermasturbasi di ranah publik. Pada Selasa (12/1) silam, Hot Octopuss mendirikan sebuah booth yang disebut dengan GuyFi di 28th street dan 5th Avenue, New York.

Pihak pemrakarsa menuturkan, sebagaimana dimuat New York Daily News, booth ini secara teori dimaksudkan sebagai tempat untuk 'melepaskan stres'. Gunakan kain penutup yang banyak disebut oleh publik New York sebagai trik pemasaran, perusahaan ini meletakkan kursi dan laptop di dalam booth tersebut.

GuyFi, 'booth masturbasi' di kota Manhattan, New York, Amerika Serikat. | via: Mashable

Mashable memuat, Hot Octopuss terinspirasi dari survei yang dilakukan oleh Time Out, di mana hasilnya memperlihatkan 39% laki-laki New York punya keinginan untuk masturbasi ketika bekerja. Juga, survei yang dilakukan oleh Glamour, di mana membuktikan dari 1.000 laki-laki, 31% di antaranya punya keinginan yang sama.

Karenanya, Hot Octopuss membuat booth yang memungkinkan laki-laki untuk melanjutkan kebiasaan ini dengan 'lingkungan' yang didesain lebih nyaman. Alasan tetap mendapatkan privasi di tengah kesibukan kota Manhattan dengan koneksi internet yang terbilang memadai pun dituturkan pihak perusahaan.

GuyFi, 'booth masturbasi' di kota Manhattan, New York, Amerika Serikat. | via: Hot Octopuss

Berbicara kepada Mashable, perwakilan Hot Octopuss menutukan bahwa booth ini tak hanya dimaksudkan untuk masturbasi secara spesifik, namun memungkinkan sseorang untuk menenangkan dirinya. Perusahaan tersebut melaporkan, rata-rata 100 laki-laki menggunakan booth itu setiap hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading