Sukses

Lifestyle

Tiba di Soeta, Panji Hilmansyah Akan Dibawa ke Bandara Halim

Fimela.com, Jakarta Terkait meninggalnya Panji Hilmansyah, putra Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, pihak keluarga akhirnya merilis kabar pemulangan jenazah pria 31 tahun ini ke tanah air. Berdasarkan informasi berupa pesan singkat yang Bintang.com terima, jenazah Hilman, begitu ia akrab disapa, akan pulang pada Sabtu (23/1).

Lebih lanjut, proses pemakaman akan dilakukan di kampung halaman, Pangandaran. Namun, sebelum itu, menurut keluarga, setibanya jenazah Panji Hilmansyah di Bandara Soeta (Soekarno-Hatta), Cengkareng, mendiang akan dibawa ke Bandara Halim Perdanakusuma untuk kemudian diterbangkan ke Pangandaran.

Jenazah Panji Hilmansyah Langsung Dimakamkan di Pangandaran. (Via: facebook.com/philmansyah)

"Setibanya di Cengkareng akan kami bawa ke Bandara Halim untuk diterbangkan ke Pangandaran," tulis pesan pihak keluarga Hilman yang diterima redaksi Bintang.com. Panji Hilmansyah meninggal Senin lalu (18/1) di Naples, Florida, Amerika Serikat dengan dugaan gagal jantung saat tidur. Berada di Amerika Serikat, pria bertubuh tambun itu tengah melanjutkan sekolah sebagai instruktur pilot.

Loading