Sukses

Lifestyle

Cari Identitas Jessica, Polisi Indonesia Hubungi Australia

Fimela.com, Jakarta Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin terus bergulir dan banyak mendapat perhatian masyarakat. Kasusnya diakui sungguh rumit dan menarik lantaran diilakukan di tempat terbuka namun rapi. Saat ini warga banyak menyorot pada rekan Wayan Mirna, Jessica Kumala Wongso. Pasalnya, sejauh penelusuran polisi lewat keterangan para saksi serta bukti, banyak yang kebetulan memberatkan Jessica. Benarkah dia pelakunya?

Demi mencari beberapa fakta yang mampu memberikan titik terang, kepolisian Indonesia total bekerja. Tak tanggung-tanggung, Indonesia sampai menghubungi pihak Australian Federal Police (AFP) lantaran ingin mengetahui dengan pasti siapa sosok Jessica sebenarnya. Diketahui perempuan itu sudah bermukim di Negeri Kangguru sejak 2008 menyusul keluarganya yang lebih dulu pindah pada 2005.

Jessica Kumala Wongso. (Audrey Santoso/Liputan6.com)

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi (KombesPol) Krishna Murti mengatakan pada para wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (20/1/2016), jika ada yang perlu diungkap di Australia. Menurut Krishna harusnya ada yang terjadi di Negeri Kangguru itu tanpa menyebutkan secara jelas dan gamblang. Temuan ini memang masih dirahasiakan oleh Pak Krishna.  Well, apapun yang sedang dicari polisi semoga ada titik terang untuk mengetahui jati diri sesungguhnya Jessica Kumala Wongso

Jessica Kumala Wongso. (Audrey Santoso/Liputan6.com)

;
Loading