Sukses

Lifestyle

4 Alasan Kenapa Orang Sunda adalah Calon Menantu Terbaik

Fimela.com, Jakarta Memilih menantu dengan baik sudah pasti menjadi hal yang sangat dipentingkan oleh mertua atau orang tua manapun dan dimana pun. Begitu juga di Indonesia. Seperti yang kita ketahui, Indonesia memiliki keanekaragaman suku dan budaya. Satu di antara suku di Indonesia ialah suku Sunda. Berikut beberapa alasan mengapa calon menantu terbaik merupakan orang Sunda, yang bisa kamu jadikan referensi dalam memilih menantu atau memilih pasangan hidup.

Pendamai. Salah satu karakteristik orang Sunda ialah sifat mereka yang cinta damai. Orang Sunda cenderung nggak suka menunjukan emosi, dan lebih memilih untuk menghindari kekerasan. Bila kamu memiliki menantu orang sunda, tentu kamu akan terhindarkan dari pertengkaran-pertengkaran yang melibatkan emosi dan ego masing-masing.

Cinta damai. (Via: 10te.bg)

Humoris. Salah satu hal yang menarik dari orang sunda ialah sisi humoris mereka. Orang sunda cenderung kreatif dalam membuat banyolan-banyolan ringan yang khas. Orang sering menyelipkan humor santai dalam pembicaraan formal maupun informal. Dengan begitu, bila kamu memiliki menantu sunda, hidup kamu akan bebas dari ketegangan dan kamu akan lebih rileks dengan tawa canda.

Humoris. (Via: cr.emedemujer.com)

Tenang. Meski memiliki sisi humoris, orang Sunda nggak dengan mudah dapat mengucapkan segalanya pada setiap orang. Dalam keseharian, orang Sunda cenderung memiliki sikap yang tenang, dan nggak sombong. Dengan sikap tenang yang dimiliki orang Sunda, mereka cenderung terlihat stabil dalam berbagai situasi dan kondisi. Sikap tenang ini jugalah yang membuat mereka lebih banyak menyelesaikan sesuatu dengan kepala dingin.

Tenang. (Via: timespages.com)

Rendah hati. Sifat tersebut akan membuat mereka menjadi lebih peka terhadap sekitar dan perasaan orang lain. Bila kamu memiliki menantu orang Sunda, tentu keluarga kamu akan dapat mengatasi masalah dengan baik, serta antara individual akan saling memberikan pengertian.

Rendah hati. (Via: blog.adw.org)

Itulah beberapa alasan kenapa calon menantu terbaik merupakan orang Sunda. Namun bagaimanapun juga, jodoh ada di tangan Tuhan. Pastikan kamu maupun orangtua memilih yang terbaik dan yang saling mencintai satu sama lain. (M. Sufyan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading