Sukses

Lifestyle

Umumkan Kehamilan, Pasangan Ini Pilih Cara dengan Parodikan Lagu

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk menyebarkan kabar bahagia pada orang-orang terkasih dalam hidup ini. Baik secara lisan, tulisan, maupun udara. Apapun itu caranya, kabar yang disampaikan haruslah berkesan dan membuat hati orang-orang yang mendengar jadi senang. Seperti kabar [kehamilan](Proses Melahirkan Anak di Cina Ini Bikin Kamu Takut Hamil "") yang disampaikan oleh pasangan asal Florida berikut ini.

Tiffany Bass dan suaminya Austin memarodikan lagu Uptown Funk milik Bruno Mars dengan Mark Ronson. Dalam lagu yang mereka parodikan, pasangan yang menikah pada 3 Agustus 2013 ini mengubah sebagian besar lirik lagu dengan kisah hidup mereka setelah menikah hingga akhirnya dikaruniai kehamilan. Rekaman tersebut diunggah di akun Facebook Tiffany dan mengundang ucapan selamat dari orang-orang di Facebook.

Kekreativitasan Tiffany dan Austin rupanya juga mendapat apresiasi dari para netizen. Terbukti sejak 10 Januari video parodi itu diunggah hingga kini telah dilihat 100 ribu lebih, padahal belum ada sebulan video itu berada di media sosial. Meski bukan selebritis, namun kekreativitasan mereka dalam memarodikan lagu sangatlah menakjubkan! Simak videonya di bawah ini.

 

Don't believe me? Just watch!!!!!!!!! 󾌸󾌸󾌸

Posted by Steffaney Lee Bass on Sunday, 10 January 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading