Sukses

Lifestyle

Tiba Sabtu, Panji Hilmansyah Dimakamkan di Pemakaman Keluarga

Fimela.com, Jakarta Setelah menunggu kepastian kapan jenazah Panji Hilmansyah tiba di Indonesia, akhirnya keluarga mendapat kepastian. Sabtu (23/1), jenazah Panji Hilmansyah akan tiba di tanah air. Hal tersebut disampaikan oleh pihak keluarga Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti melalui pesan singkat. 

Bersamaan pesan tersebut, pihak keluarga juga menginformasikan bahwa Hilman, begitu ia akrab disapa, setibanya di Bandara Soekarno-Hatta akan langsung dibawa ke Bandara Halim Perdanakusuma untuk kemudian diterbangkan kembali ke kampung halaman, Pangandaran.

 

Foto kiriman Nadine Kaiser (@nadiepascale) pada

Di sana, ia almarhum Hilman akan dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah Uyeng. "Di Pangandaran, almarhum akan dimakamkan di makam keluarga di daerah Uyeng," ucap pihak keluarga melalui pesan singkat. "Sekali lagi kami berterima kasih atas bantuan dari pihak-pihak yang membantu pemulangan Hilman ke tempat peristirahatan terakhirnya," tutup pesan tersebut. Panji Hilmansyah diketahui meninggal karena gagal jantung pada Senin (18/1) di Florida, Amerika Serikat saat sedang tidur. Sebelumnya, Hilman memang pernah mengeluhkan sakit pada bagian dada.

[Bintang] Jenazah Panji Hilmansyah Langsung Dimakamkan di Pangandaran

Loading