Sukses

Lifestyle

3 Ibu Negara dengan Fesyen Kekinian, Siapa Mereka?

Fimela.com, Jakarta Menjadi ibu negara merupakan profesi yang sangat penting. Tak hanya turut menjadi simbol negara, perannya pun sangat diperlukan untuk menyokong pemerintahan. Karena hal itu, tak mengherankan jika selain harus cerdas, ibu negara patut memperhatikan penampilannya.

Tak terkecuali Michelle Obama, Carla Bruni dan Juliana Awada. Di setiap penampilannya, selaku perempuan nomer satu di negara yang dipimpin suaminya, mereka selalu berpenampilan menarik. Dilansir dari WhoWhatWear, bahkan majalah Vogue membuat mata seluruh masyarakat tertuju pada ketiga ibu negara tersebut.

Michelle Obama.| Via: usnews.com

Michelle Obama. Dalam satu kesempatan saat menghadiri acara State of Union Address, istri dari Presiden Amerika ini memukau masyarakat karena warna baju yang ia kenakan. Banyak orang yang memperdebatkan warna busananya karena sulit untuk diidentifikasikan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Robin Givhan selaku penulis mode bahwa Michelle Obama bukan mengenakan busana berwarna 'gold' atau 'mustard', namun 'marigold'.

Carla Bruni.| Via: huffingtonpost.com

Carla Bruni. Istri Presiden Nicolas Sarkozy ini merupakan mantan model. Ya, selera mantan ibu negara Prancis yang satu ini memang sudah tak mungkin diragukan lagi. Ia selalu tampil elegan dengan busana yang menarik, tatanan rambut indah serta tak lupa perhiasan untuk mempercantik setiap penampilannya.

Juliana Awada.| Via: whowhatwear.com

Juliana Awada. Wanita cantik ini adalah ibu negara Argentina. Majalah Vogue pun seakan 'mempromosikan' kecantikan dan keanggunannya. Dalam berbagai kesempatan, wanita ini terlihat anggun meski tampil dengan busana yang tak memiliki banyak variasi warna. Waah.. Ketiga ibu negara ini benar-benar terlihat anggun dan modis, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading