Sukses

Lifestyle

Petenis Serbia Ini Malah Perlakukan 'Ball Boy' Seperti Bos

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang petenis profesional, tak heran rasanya jika seseorang mendapatkan perlakuan istimewa seperti bos saat berada di lapangan. Keberadaan ball boy atau ball girl di lapangan diperuntukan untuk melayani para atlet saat bertanding. Melindungi mereka dari paparan sinar matahari atau tetesan air hujan, tak lupa juga untuk memastikan atlet untuk tidak kehausan.

Novak Djokovic, petenis dunia asal Serbia merupakan salah satu atlet yang mendapatkan keistimewaan untuk dilayani saat berada di lapangan. Namun, justru Novak yang melayani ball boy yang mengurus dirinya. Hal tersebut terekam dalam sebuah video. Terlihat ia mengambil alih payung dari tangan ball boy yang sedang memayungi dirinya untuk memayungi ball boy itu. Kemudian, Novak mempersilahkan ball boy untuk duduk di kursi panjang bersamanya. Mereka terlihat begitu akrab meski ball boy agak sedikit canggung duduk sebangku dengan tuannya. Penasaran apa saja adegan selanjutnya yang dilakukan Novak Djokovic? Nih tonton videonya di bawah ini. Like a big boss!

Video tersebut diambil sekitar bulan Mei 2015. Selama ini, Novak Djokovic memang dikenal sebagai olahragawan yang memiliki jiwa humanis yang tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading