Sukses

Lifestyle

Hani, Teman Mirna yang Misterius

Fimela.com, Jakarta Kematian Wayan Mirna Salihin (27 tahun) akibat diracun masih menarik perhatian masyarakat di Tanah Air. Pasalnya, meski penyebab tewasnya Mirna telah diketahui, yakni karena diracun sianida, namun hingga kini polisi belum mengungkap siapakah orang yang menaruh racun sianida di dalam gelas es kopi Vietnam yang diminum Mirna.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mirna dan dua temannya, yakni Jessica Kumala Wongso dan Hani tengah menghabiskan waktu di kafe Olivier, Jakarta Pusat, pada 6 Januari lalu. Ditengah-tengah perbincangan antara ketiganya Mirna tiba-tiba saja mengeluh sakit hingga akhirnya tewas. Kematian Mirna yang misterius itupun membawa nama Jessica dan Hani menjadi saksi kunci yang sudah dimintai keterangannya oleh polisi.

Anggota Reskrim Polda Metro Jaya berbincang dengan seorang wanita saat pra-rekonstruksi di Cafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta, Senin (11/1). Wayan Mirna Salihin meninggal setelah minum kopi di kafe tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sosok Jessica Kumala Wongso awalnya memang menarik perhatian banyak orang, karena Jessicalah yang ternyata memesankan es kopi Vietnam yang diminum oleh Mirna. "Rumah salah satu saksi sudah kami geledah dengan surat perintah untuk mencari petunjuk-petunjuk. Kenapa hanya satu saksi? Karena yang bersangkutan yang ada di TKP pertama kali, menunggu korban, memesan kopi, dan membayar kopi," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (26/1/2016).

Jessica dan Mirna mulai akrab ketika sama-sama menempuh pendidikan di Billy Blue College of Design, Sydney, Australia. Ya, mengenai sosok Jessica publik sepertinya sudah banyak yang tahu, lalu bagaimana dengan Hani, teman Mirna yang juga ikut mencicipi kopi sianida? Belum jelas siapakah sebenarnya Hani dan sejak kapan ia berteman dengan Mirna, bahkan hingga kini nama lengkap Hani pun tidak diungkap oleh pihak kepolisian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading