Sukses

Lifestyle

5 Tempat Paling Asyik untuk Nyeruput Kopi di Bandung

Fimela.com, Jakarta Bandung adalah kota yang asyik untuk dijadikan untuk nongkrong. Apalagi, kalau bareng temen-temen akrab sambil minum kopi. Dijamin, kamu bakalan lupa waktu kalau sudah seru. Tapi, kalau kamu berasal dari luar Bandung, kamu harus tahu tempat-tempat minum kopi ini agar sesi hang out kamu gak mengecewakan. Kalau kamu asli Bandung pun, kamu juga mesti baca artikel ini agar teman kamu dari luar kota gak kecewa sudah jauh-jauh datang mampir ke kota kamu.

1. Two Cents. Kafe ini berada di Jl. Cimauk No.2 Riau, Bandung. Two Cents buka setiap hari dengan ketentuan hari Minggu sampai Jum’at buka pukul 7 pagi hingga 11 malam, sementara di hari Sabtu tutup 1 jam lebih malam. Kafe ini menyediakan tiga area, yakni Outdoor Seats untuk duduk-duduk di luar, Parking Area di mana kamu memarkir kendaraan kamu, dan Smoking Area bagi kamu yang ingin santai sejenak sambil menghisap rokok. Satu menu andalah kafe ini adalah the Booster seharga 40 ribu yang merupakan campuran kopi dan bir.

Two Cents | Via: bullyyourbelly.wordpress.com

2. Lacamera Coffee. Lacamera Caffee berlokasi di Jl. Naripan No. 79 Asia Afrika, Bandung. Mereka menerapkan jam buka yang berbeda dengan kafe Two Cents, yakni Minggu-Kamis mulai jam 7.30 pagi hingga 11.30 malam, sedangkan Jum’at-Sabtu mulai jam 9 pagi hingga pukul 1 dini hari. Mereka juga menyediakan beberapa layanan, yakni Halal, Parking Area, Outdoor Seats, dan Takes Reservation. Tiga set menu lengkap yang menjadi andalan adalah Martabak sebagai appetizer, Pomodoro sebagai menu utama, dan Lovely Berry Waffle sebagai penutup.

Lacamera Coffee | Via: gastronomy-aficionado.com

3. Noah’s Barn. Kafe yang terletak di Jl. Laksamana Laut M.U. Nurtanio No. 39 Riau, Bandung ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam. Mereka menerima 2 macam pembayaran, yakni cash dan kartu kredit. Tersedia beberapa jenis layanan, yaitu ruang AC, Parking Area, dan Smoking Area. Beberapa menu andalan ialah Piccolo, Latte, Espresso, Flat White, Mocha, dan Affogato dengan tarif di bawah 25 ribu.

Noah’s Barn | Via: tripadvisor.com

4. SF Roastery. Kafe kecil ini menjamin kehalalan menu yang mereka sediakan dengan fasilitas Free WiFi dan Parking Area. Beragam minuman dari kopi dan teh tersedia di sini dengan harga di bawah 100 ribu. Kamu bisa mengunjungi kafe ini setiap hari antara jam 10 pagi hingga 10 malam.

SF Roastery | Via: cikopi.com

5. Blue Doors. Blue Doors merupakan sebuah kafe keluarga yang menyediakan menu halal dengan tarif di bawah 100 ribu. Jam buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 10 malam. Mereka menerima sistem pembayaran kartu kredit dan cash serta hanya menyediakan makanan halal. Lokasinya berada di Jl. Gandapura No. 61 Riau, Bandung. (M. Sufyan)

Blue Doors | Via: culinarybonanza.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading