Sukses

Lifestyle

6 Kepribadian Seseorang Dilihat dari Posisi Tidur

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Termasuk orang-orang dalam satu anggota keluarga. Kepribadian ini  bisa menjadi sebuah ciri seseorang dalam kehidupannya. Mencerminkan di mana seseorang tinggal dan bagaimana ia berinteraksi dengan seseorang.

Semakin berkembangnya zaman, beberapa penelitian yang berkaitan dengan kepribadian telah dilakukan. Seperti bentuk kepribadian seseorang jika dilihat dari bentuk anggota tubuh, makanan dan minuman kesukaan, golongan darah, hingga bentuk alis! Jika sebelumnya Bintang.com pernah membahas kepribadian seseorang dilihat dari bentuk kuku, bentuk alis, dan kopi kesukaan, kali ini kami bakal mengulas sedikit tentang kepribadian seseorang dilihat melalui posisi tidur yang dikutip dari Brightside.me.

Miring. Jika kamu nggak bisa tidur tanpa lutut yang menempel dan miring, maka kamu adalah orang yang tenang dan dapat diandalkan. Nggak mudah untuk menyinggung perasaanmu, dan kamu nggak khawatir akan masa depan. Kamu murah senyum, sekalipun sedang dalam kondisi sedih yang teramat sangat. Selain itu, kamu juga bisa mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

Miring. (Via: brightside.me)

Meringkuk seperti bayi. Posisi tidurmu seperti ini? Itu artinya kamu merasa ingin dilindungi dan dipahami. Dengan meringkuk, kamu mencoba untuk keluar dari masalah yang lagi kamu hadapi di hidupmu. Menurut Brightside.me, kamu memiliki bakat dan potensi melukis gambar, belajar tari, atau menulis blog.

Meringkuk seperti bayi. (Via: brightside.me)

Tengkurap dengan kaki terbuka. Kamu adalah seorang pemimpin jika tidur dengan posisi ini. Kamu seorang yang impulsif dan cepat dalam mengambil inisiatif, baik dalam kehidupan pribadi maupun pekerjaanmu. Kamu nggak suka sama kejutan dan membuat semuanya terencana. Selain itu, kamu adalah orang yang bertanggung jawab.

Tengkurap dengan kaki terbuka. (Via: brightside.me)

Terlentang dengan kaki terbuka lebar. Kemungkinan besar kamu adalah orang yang mencintai kehidupan. Kamu adalah orang yang keras kepala dan gigih, namun dalam cara yang rasional, lebih memilih untuk selalu mengatakan kebenaran. Orang yang tidur dalam posisi ini dikenal memiliki kepribadian yang sangat kuat.

Terlentang dengan kaki terbuka lebar. (Via: brightside.me)

Lurus dengan kaki tertutup. Kamu dinilai sebagai pribadi yang tahu apa tujuan dalam hidup dan fokus pikiran hanya berusaha untuk mencapai cita-cita. Anda adalah orang yang taat, optimis, tetapi kamu menuntut yang terbaik dari dirimu sendiri di atas semua yang kamu lakukan.

Lurus dengan kaki tertutup. (Via: brightside.me)

Miring setengah tengkurap. Tidur seperti ini mirip seperti bangau, dengan satu kaki terangkat, maka kemungkinan kamu memiliki kepribadian yang tak terduga dan senang berpetualang. Suasana hatimu bisa berubah begitu cepat dan itu dapat membingungkan bagi orang di sekitarmu. Kamu juga kerap gamang atas pilihan-pilihan dalam hidup. Secara keseluruhan dalam pekerjaan dan dalam kehidupan pada umumnya, kamu seseorang yang punya prioritas, kedamaian dan tenang, serta ketelitian.

Miring setengah tengkurap. (Via: brightside.me)

Nah, kalau posisi tidurmu yang mana nih? :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading