Sukses

Lifestyle

Bapak-bapak Kumisan Jual Jilbab di Tanah Abang Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto bergambar pedagang jilbab diunggah di media sosial dan bikin netizen geger. Bukan soal dagangannya tapi justru yang menarik adalah pedagangnya. Biasanya yang berjualan jilbab serta aksesorisnya adalah kaum hawa. Tapi kali ini seorang bapak berkumis duduk manis di tengah kodian kerudung. Bahkan untuk menarik perhatian konsumen, si bapak rela mengenakan jilbabnya. 

Jelas ini jadi pemandangan aneh sekaligus kocak. Jilbab yang dikenakan si bapak sungguh kontras dengan kumisnya yang garang. Jilbab atau kerudung identik dengan para wanita anggun. Netizen langsung heboh dibuatnya. Sontak gambar si bapak yang diduga jualan di wilayah Tanah Abang, Jakarta langsung tersebar via media sosial. Seperti apa uniknya bapak kumisan pedagang jilbab ini? Lihat deretan foto-fotonya di bawah ini, yuk.

Bapak penjual jilbab kumisan di Tanah Abang bikin geger netizen | Via: facebook.com

Bapak penjual jilbab kumisan di Tanah Abang bikin geger netizen | Via: facebook.com

Bapak penjual jilbab kumisan di Tanah Abang bikin geger netizen | Via: facebook.com

Selebritis Indonesia pun heboh unggah foto bapak kumisan penjual jilbab di Tanah Abang ini. Salah satunya vokalis band Club80's, Lembu Wiworo Jati. Di tengah prahara rumah tangganya dengan artis Masayu Anastasia, Lembu menyempatkan unggah foto si bapak di akun Path miliknya. Nih, lihat, dan 255 orang ketawa ngikik melihatnya. Laris manis dagangannya ya, pak, amin.

Vokalis band Club80's, Lembu Wiworo Jati juga unggah foto si bapak kumisan jual jilbab di akun Pathnya | Via: path/Lembu Wiworo

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading