Sukses

Lifestyle

Demi Anak Tunawisma, Gadis Berhati Mulia Kumpulkan Ribuan Boneka

Fimela.com, Jakarta Adalah Gianni Graham, seorang gadis mungil berusia 9 tahun yang tengah dihadapkan oleh prospek pengumpulan 1.000 boneka Barbie. Bukan untuk dirinya sendiri, boneka Barbie ini nantinya akan dibagikan kepada kurang lebih 1.000 anak tunawisma seusia Gianni.

Memberitahu Huffington Post, sang ibu Whitey Graham menuturkan, ide ini diperoleh putri kecilnya beberapa hari setelah Natal. Kala itu, Gianni sedang bermain dengan boneka Barbie miliknya. Tak berapa lama, gadis asal Norfolk, Virginia, ini langsung mengungkapkan gagasan mengejutkan itu kepada sang ibu.

 

A photo posted by @1kbarbiesfor1kgirls on

Sebagaimana dilaporkan WKTR, Gianni memutuskan untuk memulai aksi pengumpulan ini dengan menyumbangkan dua boneka Barbie miliknya. "Gianni menjelaskan padaku bahwa Barbie bisa jadi teman di saat tak ada orang yang bisa diajak mengobrol," ungkap sang Ibu kepada Huffington Post.

Berdasarkan info yang dimuat di akun Instagram miliknya, hingga kini ia sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 630 boneka Barbie. Tak hanya itu. Huffington Post memberitakan, Gianni pun berencana untuk menulis surat secara personal yang nantinya akan ditaruh di dalam kotak boneka Barbie.

 

A photo posted by @1kbarbiesfor1kgirls on

Beruntungnya, Gianni tak melakukan pengumpulan ini seorang diri. Publik dari berbagai kawasan di Amerika Serikat pun turut serta dalam menyumbangkan boneka Barbie. Sesaat setelah terkumpul 1.000 boneka Barbie, Gianni berencana akan langsung membagikannya kepada anak-anak tunawisma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading