Sukses

Lifestyle

Ayah Sakit-sakitan, Jessica Kumala Wongso Jadi Tersangka

Fimela.com, Jakarta Jessica Kumala Wongso sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Wayan Mirna. Penangkapan dara yang memiliki rambut sebahu ini dilakukan pada Sabtu (30/1) pukul 07.45 di Hotel Neo, Mangga Dua Square.

Penjemputan paksa pun akhirnya dilakukan setelah sebelumnya pihak kepolisian mencari Jessica ke rumahnya. Tidak berada di rumah, penangkapan yang dipimpin oleh Kanit IV Subdit Jatanas Kompol Tahan Marpaung tersebut pun berakhir di Hotel Neo.

Disadur dari Liputan6, satu hari sebelum menjadi tersangka kasus 'kopi sianida', Jessica sempat menyampaikan isi hati dan keluh kesahnya selama menjalani proses pemeriksaan. Sang bunda, Imelda Wongso, serta sang ayah Winardi Wongso pun terikut stres dikarenakan pemberitaan selama ini.

Jessica Kumala Wongso (tengah) saat di gelandang petugas Polda Metro Jaya ke ruang tahanan, Sabtu (30/1). Jessica ditahan selama 20 hari untuk jalani pemeriksaan lanjut kasus kopi sianida. (Liputan6.com/JohanTallo)

Jessica pun menceritakan kondisi sang ayah yang sudah sakit-sakitan sedari dulu. "Ortu (orangtua) jelas stres karena masalah ini. Apalagi kan tahu sendiri omongan orang-orang tentang gue. Kalau bokap emang sakit-sakitan," tutur dara berusia 27 tahun tersebut pada Liputan6.

Dengan alasan tersebut, Jessica pun memutuskan meninggalkan rumah untuk sementara waktu. Ia mengatakan bahwa banyak sekali wartawan yang 'meneror' rumahnya. Jessica sendiri menganggap bahwa orangtuanya merupakan sosok yang membuatnya kuat menghadapi tudingan selama ini. "Mereka nggak boleh sakit. Kalau sakit, yang nguatin gue siapa?" ungkapnya.

Ekspresi Jessica Kumala Wongso ketika ditanya apakah dia yang menaruh sianida dalam kopi Mirna. | via: YouTube

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading