Sukses

Lifestyle

Unik, Perhiasan Mewah dari ASI Laku Keras di Amerika

Fimela.com, Jakarta Seorang ibu di Texas, Amerika Serikat membuat karya yang kini menjadi idola para ibu menyusui. Uniknya, karya yang ia buat memiliki Air Susu Ibu (ASI) sebagai bahan utamanya. Adalah Bridgette Boudreaux, wanita yang sudah memasarkan barang dagangannya hingga ke luar negeri.

Disadur dari Houston Chronicles, Bridgette mengawetkan ASI sehingga bisa dijadikan perhiasan. Prosesnya pun memakan waktu satu minggu dan susu sebanyak 14,8 ml. Ibu dari dua orang anak ini mengungkapkan bahwa susunya sudah bukan dalam bentuk cair dan tak akan basi atau berbau setelah diawetkan.

Hasilnya pun sangat indah karena menyerupai mutiara. Setiap butirnya diberi pelapis perhiasan agar bisa bertahan lama dan dipakai harian.Keinginannya untuk mengenang ikatan ibu dan anak yang tercipta melalui proses menyusui ini pun menghantarkannya untuk menjadikan JoBri Milk Charms sebagai nama usahanya.

Bridgette Boudreaux| Via: chron.com

Usahanya ini pun membuatnya kaya akan cerita-cerita dari para pelanggan. Bridgette mengatakan bahwa banyak sekali para ibu yang mengalami masa sulit dan bisa menjadi lebih dekat dengan anak mereka. Selain ASI, wanita berumur 24 tahun ini pun sanggup menjadikan rambut bayi, tali pusar, dan bagian dari plasenta menjadi perhiasan. Bahan abu kremasi pun bisa ia 'sulap' menjadi perhiasan indah untuk mengenang kerabat yang sudah tiada.

Bridgette sendiri memiliki harapan agar karyanya bisa memberikan kenyamanan karena para pelanggannya menyadari bahwa orang yang meraka sayangi selalu dekat dengan mereka. Karya yang sudah ia buat semenjak dua tahun lalu ini pun diberi harga mulai dari Rp. 692 ribu yang juga disesuaikan dengan motifnya.

 

Perhiasan dari ASI| Via: chron.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading