Sukses

Lifestyle

Jenis Olahraga yang Bisa Kamu Lakukan di Tempat Tidur

Fimela.com, Jakarta Sebagian memimpikan badan yang sehat namun tak memiliki banyak waktu untuk olahraga. Bukannya tak ingin, rasanya untuk sampai ke kantor atau menghadiri kuliah pagi membuat tak sedikit orang menjadi terburu-buru.

Namun, tenang saja. Sekarang kamu tak perlu berlomba dengan waktu untuk lari keliling rumah atau kompleks hanya dan meregangkan otot. Karena olahraga ini bisa kamu praktikan di atas kasurmu. Menghemat waktu kan?

Push up. Yup, gerakan mudah ini bisa  kamu lakukan setelah membuka mata. Mulailah dari mencapai posisi yang nyaman untuk meletakan kaki dan tanganmu. Kemudian turunkan dada ke tempat tidur dan kembali ke posisi awal. Ulangi sebanyak yang kamu mampu.

Sit Up. Lagi-lagi gerakan sederhana yang bisa membuatmu memiliki tubuh yang sehat dan perut yang rata. Kamu juga bisa menambah gerakan kaki layaknya sedang bersepeda untuk mengencangkan otot paha.

The Half Bridge. Pertama, luruskan tubuhmu dengan tangan berada di samping tubuh. Perlahan, angkat bokongmu dan genggam pergelangan kakimu dengan tangan. Tahan selama 30 detik dan lakukan sebanyak yang kamu bisa.

Planking. Ambil posisi seperti ingin push up. Namun bedanya, kali ini kamu menggunakan lengan untuk menahan berat badan serta keseimbanganmu. Lakukan hal tersebut selama 20 hingga 30 detik setiap paginya.

Memiliki badan yang bugar merupakan sesuatu yang diinginkan semua orang. Olahraga pun menjadi sebuah jalan untuk mendapatkan kesehatan. Namun, jangan lupa untuk mengonsumsi makanan yang bergizi, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading