Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Seks Bisa Membuat Hubungan Renggang?

Fimela.com, Jakarta Seks ternyata bisa menjadi pisau yang memiliki dua buah mata. Selain bisa mempererat pernikahan, seks juga bisa merenggangkan suatu hubungan. Karena ternyata, hubungan yang hanya mengandalkan keintiman ranjang saja bisa hancur dalam sekejap.

Terlalu banyak melakukan seks bisa berbahaya bagi suatu hubungan karena sentuhan fisik ini bisa menghancurkan emosi terkuat, yakni cinta. Pasangan yang benar-benar sudah saling menyayangi bahkan tidak menjadikan seks sebagai 'menu utama' dalam mengasihi. Hal tersebut dikarenakan bukti kuat cinta terdapat pada memahami, kepercayaan dan penghormatan.

Dilansir dari Boldsky, pasangan yang mencoba memahami kepribadian mereka satu sama lain memiliki kesempatan untuk bertahan lama dalam menjalani hubungan. Saat suatu hubungan hanya dijalani dengan kepentingan seks belaka, itu akan menghancurkan ketulusan hati yang pernah ada. Karena yang tersisa hanyalah dua tubuh yang bercumbu, bukan dua hari yang mencintai.

Hubungan yang hanya dilandasi rasa candu terhadap seks takkan bertahan lama. Mungkin cintalah yang menghantarkan kalian ke gerbang pernikahan. Namun, ketika yang tersisa hanya nafsu saja, bersiaplah untuk kehilangan orang yang kamu sayangi.

Selain itu, komitmen yang kamu jalani dengannya pun akan berkurang cenderung menghilang. Karena hubungan yang hanya terjalani di tempat tidur tidak akan membawamu kemana-mana. Tak ada rencana masa depan yang membahagiakan, yang ada hanya memuaskan detik itu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading