Sukses

Lifestyle

Kota Ini Dilanda Serangan Gigitan, Ulah Vampir?

Fimela.com, Jakarta Pada budaya orang Barat, terdapat sebuah kepercayaan di mana ada sosok makhluk halus yang bangkit dari kubur pada malam hari, kemudian mereka berkeliaran untuk menghisap darah manusia yang sedang tidur. Tahukah kamu nama makhluk itu dari kepercayaan tersebut?

Yap! Adalah vampir, makhluk pemburu darah yang mungkin pernah menghiasi masa kecilmu melalui film-film yang ditayangkan di televisi. Namun, apakah di kehidupann nyata vampir benar-benar ada? Diwartakan oleh Mirror.co.uk, sebuah kota di Selandia baru telah terjadi serangan aneh. Di mana serangan-serangan di dalamnya terdapat gigitan pada tubuh korban. 

Akhir pekan (31/1), seorang perempuan dituduh menggigit seorang pria begitu ekstrem. Saking ekstremnya, gigitan itu hingga melewati arteri korban. Sementara itu, perempuan lain ditangkap setelah diduga mengunyah telinga perempuan lain di luar supermarket. Kemarin, Sabtu (30/1) polisi dipanggil ke parkiran supermarket New World di Jalan Maadi, kota Napier setelah mendapatkan laporan perkelahian di sana.

The Thirsty Whale tampak depan. (Via: tripadvisor.com)

"Ini adalah perkelahian antara tiga perempuan. Selama perkelahian, salah satu perempuan digigit telinganya oleh seseorang lain sehingga mengeluarkan banyak darah. Telinganya nggak sampai putus, tapi cukup parah sehingga dia membutuhkan pertolongan medis," kata juru bicara Komando Pusat Hawke's Bay kepada Stuff yang dikutip dari Mirror.co.uk.

Setelah itu, polisi dipanggil lagi untuk menangani sebuah insiden serupa di sebuah pub bernama The Thirsty Whale. Polisi mengatakan bahwa ada seorang wanita menerkam seorang pria pada sebuah perkelahian dan membenamkan giginya ke leher korban. Menurut petugas, pria itu kehilangan banyak darah sehingga ia harus dirawat di rumah sakit dalam kondisi serius. 

Di dalam bar ini telah terjadi perkelahian dengan gigitan. (Via: mirror.co.uk)

Berdasarkan keterangan polisi, atas insiden tersebut, wanita itu ditangkap dan korban yang terluka kini telah keluar dari rumah sakit. "Kami belum pernah melihat orang-orang ini sebelumnya. Mereka pasti bukan warga lokal," ujar Chris Sullivan, pemilik bar The Thirsty Whale. Kini, wanita 'vampir' tersebut telah didakwa dengan tuduhan melukai orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading