Sukses

Lifestyle

Menguak Sifat Jessica Kumala Wongso Dilihat Dari Zodiaknya

Fimela.com, Jakarta Lagi ramai banget kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang akhirnya menetapkan rekannya sendiri, Jessica Kumala Wongso, sebagai tersangka. Nampak terlihat di televisi, Jessica selalu tenang memberikan pernyataan. Semua dia keluarkan. Namun banyak orang menduga, sebenarnya masih banyak hal yang ditutupi Jessica. Memang seperti apa sih dia? Yuk coba kita selami karakter Jessica lewat zodiak yang menaunginya. 

Menurut situs berita nasional, Jessica lahir di Jakarta pada 9 Oktober 1988. Dari penanggalan tersebut rasi bintang yang menaunginya yakni Libra. Seperti apa karakter wanita Libra pada umumnya? Dilansir dari zodiacsign.com, ini 5 karakter umum Libra yang bisa kamu ketahui. Simak, yuk.

1. Jika Libra menjadi sahabat, dia akan menjadi teman yang susah-susah gampang. Jika moodnya kurang stabil biasanya kelakuan apa pun akan membuatnya kecewa. Sebagai kawan, dia bukan orang yang spontan dan menyenangkan. Namun bila kamu ingin solusi terbaik, datanglah kepadanya. Dia sering memberi masukan yang berarti.

2. Libra memiliki perencanaan yang baik dalam hal apa pun. Ehem, sepertinya sifat ini agak mengerikan ya jika dikaitkan dengan kasus kematian Mirna. Terlihat bahwa pembunuhan ini benar-benar tersusun rapi. Butuh kerja keras dan kecerdasan polisi untuk mengungkapnya.

3. Zodiak Libra menyukai kesederhanaan namun sempurna. Selain itu dia jarang mengerti perasaan orang lain. Dia tidak pernah tahu kapan berkata salah. Ini jelas membuat alis kita naik sebelah. Jika dikaitkan dengan perkataan polisi bahwa keterangan Jessica berbeda-beda, pas banget, ya. Semoga aja kebetulan.

4. Para Libra merupakan orang yang sering meragu dan kadang tidak konsisten. Setiap perbuatan dan perkataannya bisa berubah dari waktu ke waktu. Mereka plin plan dan dalam hal ini mereka sering dipengaruhi orang yang ingin memanfaatkannya.

5. Hal terakhir yakni, zodiak Libra susah dan memiliki kesulitan untuk mengungkap dirinya sendiri. 'Mood' gampang rusak dan lansung jadi sensitif. 'Mood' ini yang bisa merubah kepribadiannya, bahkan 180 derajat dalam waktu singkat. Apakah ini bisa menjelaskan sifat Jessica Kumala Wongso? Yang tadinya teman Wayan Mirna Salihin menjadi 'musuh'? Well, kita lihat saja nanti, guys. Yang jelas sebelum ada keputusan hakim, kamu gak boleh menghakimi Jessica, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading