Sukses

Lifestyle

Ini Dia Dua Hari Paling Dinanti di Februari 2016!

Fimela.com, Jakarta Nggak terasa ternyata sekarang kita telah masuk bulan ke dua di tahun 2016, hmmm, bagaimana apakah semua resolusimu di tahun 2016 ini sudah berjalan dengan lancar? Tenang, tidak usah terburu-buru, tapi jangan juga terlalu santai ya. Tapi, sebelum kembali fokus mengejar resolusi 2016 ada baiknya kamu menyiapkan diri untuk menyambut datangnya dua hari paling berharga dan sangat dinantikan di bulan Februari ini. Hari apa sajakah itu?

Hari pertama yang nggak akan pernah mungkin kamu lupakan di bulan Februari ini tentunya adalah hari libur nasional yang bertepatan dengan perayaan hari Imlek. 8 Februari 2016 nanti masyarakat Tionghoa akan menyambut tahun baru Imlek 2567 sebagai penanda dimulainya tahun monyet api. Kamu yang merayakan Imlek pastinya kini tengah heboh-hebohnya mempersiapkan perlengkapan perayaan Imlek, bukan? Untuk yang tidak merayakan, pastinya kamu sangat senang bisa ikut liburan plus merasakan banjir diskon yang selalu diadakan untuk menyambut datangnya Imlek.

Ini Dia Dua Hari Paling Dinanti di Februari 2016! | via: dtfjihky7xwic.cloudfront.net

Hari kedua yang nggak kalah menghebohkan dari hari libur nasional yang selalu dinantikan adalah hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang. Bersyukurnya di tahun ini Hari Kasih Sayang tersebut jatuh pada hari Minggu, jadi kamu bisa fokus merayakan hari Valentine bersama keluarga, atau kekasih tercinta tanpa harus dipusingkan dengan masalah kerjan. Ahh, pastinya sudah nggak sabar untuk menantikan datangnya dua hari paling ditunggu-tunggu di bulan Februari 2016 tersebut, bukan? 

Ini Dia Dua Hari Paling Dinanti di Februari 2016! | via: thefrugalnavywife.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading