Sukses

Lifestyle

Waspada, Makanan dan Minuman Ini Bisa Turunkan Kemampuan Bercinta

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa makanan bisa memengaruhi kondisi tubuh. Tak hanya mengenai kesehatan dan kebugaran tubuh saja. Ternyata, dalam urusan ranjang makanan juga memiliki andil untuk meningkatkan dan bahkan menurunkan kemampuan bercinta.

Seperti halnya makanan cepat saji yang membahayakan tubuh. Faktanya, saat makanan tersebut diproses, tak sedikit nutrisi yang dibutuhkan tubuh malah menghilang. Mengonsumsi biji-bijian yang diolah pun bisa menyebabkan insulin mengalami resistensi dan menyebabkan diabetes di usia dini.

Sementara itu, pemanis buatan terdapat dalam soda. Bukannya tanpa risiko, aspartam yang bisa memengaruhi tingkat serotonin yang bertugas untuk membuat dirimu merasa bahagia. Ketika kamu kekurangan hormon tersebut, otomatis libido pria dan wanita pun bisa berkurang.

Alkohol pun bisa menurunkan kemampuan bercintamu. Pasalnya, minuman tersebut ialah depresan yang sanggup merusak kemampuan seorang pria dalam mencapai dan mempertahankan orgasme. Tak sampai di sana, gairah bercinta pun bisa menurun bagi kedua belah pihak. Jadi, pastikan kamu nggak minum berlebihan, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading