Sukses

Lifestyle

Curahan Hati Sandy Salihin, Kembaran Mirna

Fimela.com, Jakarta Kesedihan tentunya kini masih menyelimuti keluarga Wayan Mirna Salihin (27), wanita cantik yang diduga tewas akibat diberi racun sianida oleh temannya sendiri, Jessica Kumala Wongso. Penetapan tersangka yang dijatuhkan kepada Jessica, teman ngopi Mirna itu memang belum cukup lama, tepatnya peningkatan status hukum Jessica dari saksi hingga menjadi tersangka baru berlaku pada Jumat (29/1/2016) pukul 23:00 WIB.

Meskipun pengungkapan kasus ini masih terus berjalan, namun dengan tertangkapnya tersangka, pihak keluarga Mirna sepertinya agak sedikit lega, walaupun mereka masih tak percaya bahwa anggota keluarga yang mereka cintai harus mati secara tak wajar. Kesedihanpun diperlihatkan oleh saudara kembar Mirna, yakni Sandy Salihin. Melalui akun Facebooknya Sandy sempat mengungkapkan kesedihannya.

Made Sandy Salihin, kembaran Wayan Mirna Salihin

“Terima kasih untuk semua doa dan harapan bagi saudaraku Mirna Salihin. Aku tahu dia sedang di tempat yang lebih baik sekarang, separuh dariku telah beristirahat dengan damai. Aku mencintaimu selamanya dan selalu. Sampai jumpa di sana (surga) suatu hari nanti," tulis Sandy dalam akun Facebooknya, seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (3/2/2016).

Seperti telah diberitakan sebelumnya Wayan Mirna Salihin tewas setelah meminum es kopi Vietnam di kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Rabu, 6 Januari 2016. Meskipun tersangka sudah ditangkap oleh pihak kepolisian, namun hingga kini pihak keluarga, terutama kembaran Mirna, Sandy Salihin masih menunggu kepastian apakah motif Jessica membunuh Mirna. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading