Sukses

Lifestyle

Ngaku Bukan Lesbi, Jessica Kok Malah Minta Dicium Mirna?

Fimela.com, Jakarta Ayah Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan tentang kematian anaknya. Seperti diberitakan sebelumnya Mirna tewas setelah minum es kopi Vietnam yang telah diberi racun sianida pada Rabu, 6 Januari 2016. Polisi juga telah menetapkan status tersangka kepada teman ngopi Mirna, yakni Jessica Kumala Wongso.

Namun persoalan memang tidaklah berhenti sampai di situ, pasalnya hingga kini Jessica belum mengakui semua tuduhan yang diarahkan kepadanya. Berbagai spekulasi tentang motif Jessica membunuh Mirna hingga kinipun masih mencuat, motif terbaru diungkapkan sendiri oleh ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin saat ia sedang menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta pada Selasa (3/2/2016).

Menyusul ditetapkannya Jessica Wongso sebagai tersangka, kini netizen mulai ramai bicarakan soal motif Jessica membunuh Mirna.

Saat itu pengacara kondang Hotman paris Hutapea yang turut hadir dalam acara talk show tersebut pun bertanya kepada Darmawan,”Adakah di WA (Whatsapp) nya itu seolah-olah ia (Jessica) marah karena ditinggal kawin?” Awalnya Darmawan memang agak sedikit ragu untuk menjawabnya, namun akhirnya Darmawan memberikan sebuah bukti baru yang benar-benar mengejutkan banyak orang. “Jessica bilang, Mir mau dong, gua mau dicium ama lu udah lama,” ujar Dharmawan mengutip isi pesan singkat Jessica ke Mirna.

Dalam acara tersebut Darwaman menduga bahwa Jessica Wongso tega membunuh Mirna lantaran Mirna lebih memilih menikah dengan Arief Sumarko pada 2015 lalu. “Kalau saya pikir, saya nggak tahu Jessica ini punya kepribadian ganda atau tidak. Karena apa? Dia ada ngomong di Whatsapp itu banyak, urusan yang saya lihat itu juga terkaget-kaget. Ini anak saya lesbi kali, gitu kan, oh ternyata tidak. Sangat normal dia. Bahkan pacaran sampai delapan tahun dan akhirnya married. Setelah married itu jadi masalah. Coba dia tidak married, tidak mati dia hari ini, si Mirna itu, yakin saya,” jelas Darmawan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading