Sukses

Lifestyle

Kebohongan Jessica di Mata Suami dan Kembaran Mirna

Fimela.com, Jakarta Misteri kematian Wayan Mirna masih belum bisa terpecahkan. Meski Jessica Kumala Wongso sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun pihak kepolisian masih belum bisa menemukan motif pembunuhannya. 

Arief Soemarko yang merupakan suami dari mendiang Mirna memberikan pernyataan mengejutkan untuk wartawan. Secara gamblang, ia mengatakan bahwa Jessica selama ini berbohong. Tudingan yang sama pun keluar datang dari Sendy Salihin selaku saudari kembar Mirna.

"Dengan ini saya yakin, bahwa apa pun semua yang diomongkan Jessica di media adalah bohong, semuanya bohong. Itu aja yang bisa saya sampaikan," ujar Arief pada Antara News. Sejalan dengannya, Sendy pun mengatakan bahwa Jessica berbohong dan bersumpah untuk membuka semuanya di pengadilan.

Wayan Mirna Salihin dan Suami | Via: istimewa

Namun, keduanya enggan untuk membuka hal-hal apa saja yang terkain kebohongan Jessica Wongso. Selain itu, Arief pun tak mau memberikan komentar mengenai kabar yang berhembus bahwa dirinya dan Jessica memiliki hubungan khusus. Ia mengatakan bahwa biarlah selebihnya terungkap di pengadilan.

Made Sandy Salihin, kembaran Wayan Mirna Salihin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading