Sukses

Lifestyle

Soal Kasus Mirna, Darmawan Salihin Siap Beberkan Bukti Lain

Fimela.com, Jakarta Sejak kasus 'kopi maut' menyeruak, banyak sudah pihak yang membantu penyidikan, termasuk Edi Darmawan Salihin. Tak hanya memberikan keterangan kepada pihak berwajib, laki-laki yang tak lain merupakan ayah Wayan Mirna Salihin ini bahkan turut mengumpulkan bukti-bukti demi terungkapnya dalang pembunuhan sang putri.

Seperti dimuat Liputan6.comEdi menilai penetapan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka pada Jumat (29/1) merupakan langkah tepat yang diambil pihak kepolisian. Di samping itu, ia mengaku siap berhadapan langsung dengan Jessica Wongso di pengadilan.

Ayah Mirna, Darmawan Salihin (Audrey Santoso/Liputam6.com)

Bahkan, Edi menuturkan, ia siap menjabarkan beberapa alat bukti yang diduga punya keterkaitan kuat dengan 'peristiwa berdarah' yang merenggut nyawa Mirna. "Saya siaplah di pengadilan, karena saya juga ada beberapa bukti lain juga yang saya simpan, dan nanti akan dikeluarkan di pengadilan," ujar Edi, seperti dilansir Liputan6.com.

Setelah dijemput paksa di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Utara, pada Sabtu (30/1), kini Jessica Wongso sedang menjalani masa penahanan selama 20 hari. Tindakan ini dilakukan agar perempuan berambut sebahu itu tak bepergian ke luar negeri setelah disematkan status tersangka oleh pihak kepolisian.

Jessica Kumala Wongso mengenakan baju tahanan Polda Metro Jaya. (Audrey Santoso/Liputan6.com)

Seakan menyerah, sedikit demi sedikit tabir misteri kematian Wayan Mirna Salihin usai menyeruput kopi di Cafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (6/1) pun terkuak. Bahkan 'benang' akan rentetan kejadian nahas itu perlahan teruntai kembali, termasuk dari sosok Edi Darmawan Salihin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading