Sukses

Lifestyle

Foto Jepretan Ridwan Kamil Sebelum Salat Jumat Ini Bikin Heboh!

Fimela.com, Jakarta Walikota Bandung, Ridwan Kamil sepertinya memang punya cara yang unik untuk mengambil perhatian masyarakat, baik di dunia maya ataupun di dunia nyata. Salah satu cara yang sering dipilih oleh Ridwan Kamil adalah dengan update status di sosial media, khusunya Facebook. Hal tersebutpun terlihat pada hari ini, tepatnya sebelum salat Jumat (5/2/2016), pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut mengunggah beberapa foto yang langsung membuat heboh.

“Baru jg 5 menit yg kasih 'like' sudah diatas 1000 (1060) | keren pisan pisan... semangat di Jum'at yang penuh barokah.. selamat hari Jun'at Kang Emil. kumaha, damang??” tulis pemilik akun Rahayu Kinasih Roeslan dalam kolom komentar foto yang diunggah oleh Ridwan Kamil. Beberapa netizenpun terlihat ada yang memuji kelihaian Ridwan Kamil dalam mengambil foto, seperti yang diutarakan oleh pemilik akun Deni Sopian,”Pada dasarnya orang yg memiliki jiwa seni,dr segi apapun itu ditampilkan dan diwujudkan akan menghasilkan suatu karya seni yg bernilai tinggi. sang inspirator bapak #RidwanKamil semoga Allah senantiasa mencurahkan RahmatNYA krp pak RK.”

“Warga FP tercinta, Selingan Jumat berupa foto-foto jepretan pribadi. Selamat menikmati.” Begitulah kalimat pengantar yang ditulis oleh Ridwan Kamil kepada “teman-temannya” di Facebook. Kebanyakan foto yang diunggah oleh bapak dua orang anak tersebut berwarna hitam putih. Penasaran melihat foto-foto hasil jepretan pria kelahiran 4 Oktober 1971 ini? Simak foto-fotonya di bawah ini. 

Campanile Tower, Venice | via: Facebook/Ridwan Kamil

Old and New Shanghai | via: Facebook/Ridwan Kamil

MOnumen Perjuangan Jawa Barat di subuh hari | via: Facebook/Ridwan Kamil

Millenium Church, Rome | via: Facebook/Ridwan Kamil

 

 

 

Warga FP tercinta, Selingan Jumat berupa foto-foto jepretan pribadi. Selamat menikmati.

Posted by Ridwan Kamil on Thursday, 4 February 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading