Sukses

Lifestyle

Nikmati Makan Malam di Kafe Olivier, Tempat Mirna Terbunuh

Fimela.com, Jakarta Kafe Olivier menjadi saksi biksu kematian Wayan Mirna Salihin. Di sudut teras kafe yang terletak di kawasan Thamrin ini terlihat ramai meski dilanda kasus mematikan karena kedatangan Jessica, Mirna dan Hani pada Rabu (6/1) lalu.

Meski menyimpan kisah pelik, namun kafe ini tetap menjadi tempat favorit para pengunjung mall Grand Indonesia untuk menghabiskan waktu. Bukan hanya indah kala siang hari, suasana romantis pun terasa ketika sang matahari turun dari singgasana. Tak terlalu terang, kafe ini menghadirkan suasana redup nan tenang. Cocok untuk rileksasikan diri kala lelah seusai beraktivitas.

 

A photo posted by Santosthink (@santosthink) on

Menu hidangan yang disediakan pun bermacam-macam. Untuk kamu yang menyukai salad ala Vietnam, kamu bisa mencoba memesan Mango Salad dengan daging babi atau sapi. Jika kamu pecinta pasta, jangan sedih. Setidaknya terdapat enam macam varian pasta yang bisa kamu cicipi bersama jus kesayangan. Kafe ini pun menyajikan menu makanan Asia dan West.

 

A photo posted by O L I V I E R (@olivierjkt) on

Suasana redup nan romantis kafe ini cocok sekali untuk kamu yang ingin bermesraan bersama pasangan. Olivier pun menyediakan berbagai macam cocktail. Bir, sake hingga aneka liqueur pun bisa menjadi penghias suasana romantis yang kamu bangun. Bisa pula menjadi penghangat akan cuaca Jakarta yang saat ini sedang dingin-dinginnya akibat sering disambangi hujan.

 

A photo posted by anGGa suryokusumo (@eatpaypoo) on

Tak hanya suasana yang nyaman, soal pelayanan Olivier pun tak diragukan. Para pelayan sangat ramah dengan pengunjung. Tak perlu menunggu waktu lama bila kamu sedang kelaparan. Karena, pesananmu datang dengan segera.

 

A photo posted by O L I V I E R (@olivierjkt) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading