Sukses

Lifestyle

Mirna Takut Bertemu Jessica Sejak Pacaran dengan Arief Soemarko?

Fimela.com, Jakarta Kematian Wayan Mirna tak habisnya menjadi bahan pembicaraan. Tak hanya itu, mata masyarakat pun seakan terus menyoroti kasus pembunuhan sadis ini. Meski tersangka sudah mendekam di jeruji besi, namun pihak kepolisian masih harus mencari motif Jessica menaruh sianida di kopi Vietnam milik istri dari Arief Soemarko ini.

Pada Liputan6,Edi Darmawan Salihin mengatakan bahwa dirinya yakin motif Jessica membunuh Mirna karena diduga terbakar api cemburu. Hal tersebut dikarenakan cerita dari Sandy Salihin saat di Negeri Kangguru. Jessica terlihat kesal ketika Mirna bertemu dengan Arief. Diketahui, suami menantu Edi Darmawan Salihin tersebut pun menempuh pendidikan di perguruan tinggi Australia. Arief sering menemui Mirna meski ia tinggal di kota yang berbeda, Melbourne.

"Kalau (Mirna) ketemu (Arief), kayak Jessica sebel bener sama Arief. Saya tidak tahu kenapa. Tanya saja sama Jessica kenapa. Bilang 'Bener enggak gitu? Dari Bapaknya Mirna nih'," kata Darmawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (5/2) pada Liputan6.

Ayah Mirna, Darmawan Salihin (Audrey Santoso/Liputam6.com)

Darmawan bercerita bahwa kembaran Mirna tersebut mengetahui banyak tentang pertemanan Mirna dengan Jessica kala di Sydney. Hal tersebut dikarenakan mereka tinggal bersama. Hal tersebutlah yang membuat Sandy bisa mengetahui bahwa Mirna merasa ketakutan untuk bertemu Jessica saat ia menerima ajakan Arief untuk menjalin asmara.

Persepsi ayah Mirna pun menguat tentang Jessica yang menyukai sesama jenis. "Arief kenal Jessica karena Mirna pacaran sama Arief. Dan kalau (Mirna) ketemu (Jessica) ditemani oleh Arief, selalu begitu dia (Mirna). Kayak orang sama Jessica baik, tapi takut," ujarnya.

Tak sampai di sana, Darmawan pun menuturkan bahwa selama delapan tahun, pertemanan Mirna dan Jessica baik-baik saja. Namun semua berubah ketika anaknya menikah. Ia pun menambahkan bahwa perilaku tak wajar Jessica akan dibeberkan oleh Sandy di hadapan penyidik.

Made Sandy Salihin, saudara kembar dari Mirna saat tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (3/2/2016). Polisi memanggil Sandy untuk dimintai keterangan sebagai saksi. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading