Sukses

Lifestyle

Tewas Saat Berhubungan Seks, Tubuh Pasangan Ini Masih 'Menyatu'

Fimela.com, Jakarta Bermula dari situs video sharing di Tiongkok, Miopai, 'gambar bergerak' di mana terdapat sosok lelaki tua yang meninggal ketika berhubungan seks dengan tubuh masih 'menyatu' pada seorang perempuan, menggegerkan publik setelah menyebar hingga ke seantero dunia maya.

Seperti dimuat Mirror, 'adegan' ganjil tersebut memperlihatkan tim medis yang sedang memindahkan jenazah beserta perempuan di atas tubuh sang mendiang. Pasangan itu memang tersembunyi di balik selimut, namun tubuh perempuan yang dipercaya sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) itu tetap bergerak selama publik melihat dengan pandangan terkejut.

Laki-laki tua yang meninggal saat berhubungan seks dengan perempuan yang masih berada di atasya. (Liveleak/Lake8737)

 

Meski lokasi persis kejadian belum diketahui, kuat dugaan bahwa peristiwa ganjil itu berlangsung di salah satu sudut Tiongkok. Daily Mail memuat, keduanya langsung dibawa ke rumah sakit untuk dipisahkan sebelum jenazah laki-laki itu diantarkan ke rumah duka. Terbilang unik, namun ini ternyata masuk dalam kategori kejadian umum.

Berbicara kepada BBC, seorang dokter kelamin asal Britania Raya, John Dean menjelaskan, otot yang berada di panggul biasanya bereaksi ketika orgasme. Selama otot tersebut bereaksi, penis pun 'terjebak'. Ketika otot kembali mengendur, peredaran darah baru lancar kembali dan penis bisa tertarik keluar.

Laki-laki tua yang meninggal saat berhubungan seks dengan perempuan yang masih berada di atasya. (Liveleak/Lake8737)

Meski demikian, belum ada teori tentang apa yang melanda laki-laki tua dan perempuan di Tiongkok tersebut. Sudah ramai di dunia maya, namun ada juga pihak yang mengatakan bahwa objek di bawah selimut itu merupakan jaket berukuran super besar, bukan perempuan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading