Sukses

Lifestyle

Parkir di Terminal Yogyakarta 2 Tahun, Siapa Pemilik Motor Ini?

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar mencengangkan datang dari Kota Yogyakarta. Petugas Terminal Bus Giwangan tengah kebingungan. Ini lantaran ada motor sudah parkir selama 2 tahun! Hingga kini pemiliknya tak kunjung mengambil motor tersebut. 

Sepeda motor itu bermerek Yamaha jenis Vega. Petugas menduga pemiliknya lupa atau mengalami kecelakaan di atas bus yang ditumpanginya. Motor itu berpelat AE 3933 EN, terdaftar di bekas Kresidenan Madiun. "Seng knal mtor iki spo yoo?vega biru.kyo gon fto. Marai neng parkiranku wes meh 2thu mbotendipendet. monggo informasine lor...iki posisi parkiran trmnal giwangan.sarat ambil karcis,stnk,plus bpkb. Plus bayar parkit 2thun.heheee. Iki lo nganti lumuten....wonge ngendi?" ujar petugas yang tidak disebutkan namanya seperti dilansir dari setenpo.com, Selasa (9/2/2016).

Ini motor yang sudah parkir selama 2 tahun di Terminal Giwangan, Yogyakarta | Via: setenpo.com

Kira-kira begini terjemahan bebasnya. "Ada yang tahu motor ini punya siapa? Vega biru, kayak di foto. Karena sudah 2 tahun di parkiranku ga diambil-abil. Minta infonya. Ini posisinya di Terminal Giwangan. Kalau mau ambil syaratnya karcis, STNK, BPKB, plus bayar parkir dua tahun. Hehehe, ini sampe lumutan, orangnya mana?".

Dicari via situs Samsat, ternyata pelat motor ini atas nama Suparti. Dia warga Desa Purwosari RT 02/06, Wonoasri, Kabupaten Madiun. Nah, kalau Bintang viewers ada yang kenal sama ibu Suparti ini, boleh lho menghubungi langsung ke petugas Terminal Giwangan, Yogyakarta. Motornya sudah lumutan kayaknya, hihihi.

Ini pemilik pelat motor yang sudah parkir 2 tahun di Terminal Giwangan, Yogyakarta | Via: setenpo.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading