Sukses

Lifestyle

Nembak Gebetan Saat Valentine Tapi Ditolak? #GagalValentine

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine, mendengar kata itu disebut pasti yang ada di dalam benak kamu adalah makan malam yang romantis bareng pacar, kejutan yang indah dan tak terlupakan, hingga berbagai hadiah bernuansa pink yang bakal di simpan seumur hidup. Hmmm, kalau punya pacar mungkin berbagai hal menyenangkan bareng pacar tersebut pastinya bukan hanya sebatas khayalan, tapi buat para jomblo?

Yup, tentunya ada alasan kenapa di hari Kasih Sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini kamu masih single. Apa kamu pernah punya kejadiaan buruk saat hari Valentine? Nggak ada salahnya kok untuk berbagi kisah sedih, daripada di simpan sendiri malah buat makin sakit hati. Karena kini kamu yang sendirian di hari Valentine bisa curhat sepuasnya ke Bintang.com melalui Twitter @Bintangcomid.

Nggak dapat pacar tapi tetap mau dapat hadiah di hari Valentine? Caranya gampang, kamu tinggal kirim cerita ‪#‎GagalValentine‬ kamu dalam bentuk foto, video atau tweet aja kok! Pengalaman #GagalValentine yang paling menyedihkan nantinya akan berhak mendapatkan hadiah kece berupa kamera Xiaomi Yi dan voucher MAP total Rp 400 ribu. Jadi, tunggu apalagi, buruan follow TWITTER @Bintangcomid sekarang dan ikuti kontesnya!

 

 

Hari Valentine bukan cuma tentang cinta-cintaan!Pernah ditolak atau ditikung saat hari Valentine? Langsung aja share...

Posted by Bintang.com on Wednesday, 10 February 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading