Sukses

Lifestyle

Ritual Sederhana yang Buat Hubungan Intim Lebih Bermakna

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa setiap pasangan yang sudah menikah membutuhkan hubungan intim untuk menjadikan hubungannya romantis. Bukan hanya sebagai penyalur hubungan biologis, seks bisa menjadi media untuk membuat dua insan tetap terikat secara batiniah.

Meski demikian, beberapa orang masih merasa kurang dicintai walau sering kali berhubungan bersama pasangan. Ternyata, itu merupakan hal yang wajar. Suatu penelitian sudah melakukan riset mengenai hal apa saja yang bisa memberikan kontribusi dalam memberi pasangan kepuasan.

Ternyata, foreplay, pengaturan suasana variasi dan menyatakan cinta pada dirinya saat bercinta menjadi faktor yang menentukan seberapa bermakna hubungan intim kamu dan si dia. Dilansir dari Telegraph, para peneliti Chapman University menganalisis jawaban dari 39.000 pasangan heterosekual yang telah menikah atau setidaknya tinggal bersama selama tiga tahun.

Hasil dari penemuan tersebut sangatlah mengejutkan. Meski variasi memiliki peran penting dalam memberikan kepuasan, namun mengucapkan kata cinta membuat hubungan seksual terasa lebih bermakna. 75% pria mengaku puas secara seksual setelah mengucapkan kata "aku mencintaimu". Sementara 74% wanita merasa puas karena hal yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading