Sukses

Lifestyle

Berdoa Depan Kabah Minta Anak 4, Wanita Ini Lahirkan Kembar 4

Fimela.com, Jakarta Sebuah kisah menakjubkan terjadi di Yogyakarta. Cerita ini sekaligus bukti bahwa keyakinan pada kuasa Tuhan tidak boleh ada keraguan. Seorang wanita asal Kota Gudeg itu dikaruniai 4 anak setelah meminta pada Tuhan saat melaksanakan ibadah haji 2013 lalu. Di depan Kabah dia bermunajat agar diberi keturunan. Doa itu terkabul Januari 2015! Perempuan ini langsung dikasi bayi kembar 4! 

Happy Ayunita Mahardani dan suaminya, Heru Kunadi sudah hampir 6 tahun tidak diberi momongan. Namun tahun lalu mukjizat Tuhan datang. Lewat program bayi tabung, Happy dikaruniai langsung 4 buah hati. Program ini gak langsung sukses. Sebelumnya Happy sudah melaksanakannya berkali-kali tapi hasilnya nihil. Setelah 3 kali gagal, Happy tak menyerah, dia kembali menjalani program bayi tabung setelah pulang ibadah haji.

Heru dan Happy, semakin yakin keajaiban Tuhan memang nyata | Via: istimewa

Anak-anak Happy dan Heru | Via: istimewa

Kala beribadah haji itulah Happy dan Heru khusyuk memanjatkan doa agar Tuhan mau menitipkan mereka anak. Tak disangka, mereka langsung dititipi 4 nyawa. "Karena saat mengikuti program bayi tabung, memang ada aturan embrio yang ditanam lebih dari satu sebagai cadangan. Biasanya kalau bayi tabung itu dua atau tiga, tapi begitu usia kandungan dua bulan, kami diberitahu jika ada empat kantung di dalam rahim," kata Heru seperti dikutip situs berita nasional, Sabtu (31/1/2015). Setelah melalui proses kelahiran cesar di RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta, Happy dan Heru memiliki 1 orang putri dan 3 orang putra. Semua dalam keadaan sehat.

Happy memberikan keterangan pada wartawan soal kelahiran bayi kembar 4-nya | Via: istimewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading