Sukses

Lifestyle

Follower IG dan Twitter Hilang? Cek Siapa yang Unfollow di Sini

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu aktif di media sosial, pasti kamu sudah nggak asing lagi dengan istilah follower dan following. Meski berarti "pengikut" dan "mengikuti", kedua istilah tersebut merupakan kata lain dari teman di media sosial. Saat ada teman yang mengikuti akun Instagram dan Twittermu, saat itu pula akunnya muncul di daftar follower.

Namun, tanpa kita sadari, terkadang jumlah follower menghilang begitu saja tanpa diketahui waktunya. Nah, kalau kamu mengalami hal demikian, itu artinya ada seseorang yang meng-unfollow kamu. Meski demikian, agak sulit dan buang-buang waktu untuk mengetahui siapa orang yang meng-unfollow. Tapi kini kamu nggak usah khawatir. Sebab, kini ada sebuah situs canggih yang memberi informasi siapa saja yang berhenti follow akun media sosialmu. 

Adalah Unfollowers.com, situs kepo yang membeberkan akun-akun yang sudah nggak lagi mem-follow akun media sosialmu, terutama Instagram dan Twitter. Gimana caranya? Simak langkah-langkahnya di bawah ini. Cekidot!

Buka website Unfollowers.com, pilih akun Twitter atau Instagram yang ingin kamu ketahui siapa yang nge-unfollow akunmu. (Via: unfollowers.com)

Kalau Twitter, isi nama akun dan password terlebih dahulu. (Via: unfollowers.com)

Lihat di fitur bagian kiri~ (Via: unfollowers.com)

Tenang saja, Unfollowers.com nggak akan mengunggah apapun tanpa seizin pengguna. So, kamu nggak perlu khawatir kalau akunmu 'terbajak' karena aplikasi ini. :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading