Sukses

Lifestyle

Sambut Valentine, Bayi Imut Punya Tanda Lahir Bentuk Hati, Aw!

Fimela.com, Jakarta Imut dan menggemaskan. Mungkin kata itu yang bakal kamu lontarkan saat melihat bayi mungil asal Inggris ini. Pasalnya dia memiliki tanda lahir berbentuk hati alias love. Sang ibu mengingat, dulu dia tahu kalau dirinya hamil tepat di saat Valentine 2015. Mungkin itu sebabnya si bayi punya tanda lahir unik tersebut. 

Bayi bernama Poppy Rae ini lahir pada November 2015 dari pasangan Jade Sparham dan Liam Scaife. Jade menceritakan, dua hari setelah melahirkan Poppy, tanda itu mulai terlihat. Awalnya dia tak tahu jika itu tanda lahir. Jade melarikan Poppy ke rumah sakit. Sesampainya di sebuah klinik anak, dokter mengatakan agar dia tenang saja sebab itu tanda lahir. "Saya tidak percaya ini. Tanda cinta apalagi Poppy ada saat Valentine tahun lalu. Benar-benar kebetulan yang menyenangkan," ujar Jade seperti dikutip dari dailymail.co.uk, Jumat (11/2/2016).

Senyum Poppy Rae | Via: dailymail.co.uk

So cute, ya. Bintang.com jadi gemas ingin ketemu bayi Poppy Rae. Jarang-jarang punya tanda lahir berbentuk hati, ya. Sehat terus Poppy dan selamat Valentine. Simak deretan foto imutnya, yuk.

Poppy Rae dan kedua orangtuanya, Liam dan Jade | Via: dailymail.co.uk

Poppy Rae dan kedua orangtuanya | Via: dailymail.co.uk

Poppy Rae sedang mandi. Tanda lahir bentuk hatinya makin terlihat jelas | Via: dailymail.co.uk

Poppy Rae saat sedang tidur | Via: dailymail.co.uk

Poppy Rae diapit kedua orangtuanya | Via: dailymail.co.uk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading