Sukses

Lifestyle

Jual Ginjal Buat Belikan Istri Emas, 2 Hari Kemudian Dirampok

Fimela.com, Jakarta Mungkin ini laki-laki yang paling miris sedunia. Niat hati membahagiakan sang istri, dia nekat jual ginjal. Setelah mengantongi sejumlah uang, lelaki ini segera membelanjakan emas dan perhiasan untuk dipersembahkan pada istrinya. Namun nahas, 2 hari kemudian rumahnya digasak maling. Semua emas hilang dirampok, hiks. 

Ipan Sopian cuma meratapi nasibnya. Peristiwa ini terjadi pada Agustus 2015. Dia menjual ginjal kirinya dan laku Rp 75 juta. Tak hanya emas, dia juga membeli TV LED, motor, dan PlayStation. Namun ironis, seluruh barang yang dibelinya tadi lenyap digasak saat Ipan dan istri pergi ke rumah saudara mereka. "PlayStation, emas 23 gram, TV, handphone, dan uang Rp 2,3 juta dicolong, dua hari setelah saya dapat uang," kata Ipan seperti dilansir dari sebuah forum, Senin (1/2/2016).

Ilustrasi Ginjal (iStockphoto)

Ipan pun lemas sejadi-jadinya. Uang hasil jual ginjal tinggal Rp 11 juta dan harus membayar utang Rp 7 juta. Peristiwa Ipan ini bisa jadi pelajaran buat kamu, guys. Hanya karena tergiur punya uang, kamu mengorbankan kesehatan kamu. Gak taunya uang hasil jual ginjal kerampok mirip berita ini. Ih, nggak banget!

Ilustrasi Ginjal (iStockphoto)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading