Sukses

Lifestyle

Sadis, Cowok Ini Tega Bohongi Pacarnya Saat Sedang Malamar

Fimela.com, Jakarta  Dua hari lalu merupakan peringatan hari kasih sayang atau Valentine's Day. Banyak pasangan yang menghabiskan waktu bersama sepanjang hari bahkan hingga malam. Ada yang merayakannya dengan makan malam mewah nan romantis. Ada juga yang mengekspresikannya dengan kata-kata puitis dalam selembar kartu ucapan. 

Sayangnya, tidak semua gadis mendapatkan kesan romantis di hari kasih sayang tersebut. Sebuah foto yang diunggah akun Facebook Brad's Dad menunjukkan betapa patah hatinya seorang gadis yang dilamar pada hari itu. Lho, dilamar kenapa malah sedih? 

Pada video tersebut, seorang pria menunjukkan sebuah kotak cincin. Setelah itu, dia memanggil kekasihnya yang sedang duduk santai di sofa untuk berdiri di depannya. Tiba-tiba, sang pria berpakaian serba hitam itu berlutut. Sang gadis terkejut dan merasa sangat terharu. Pasalnya, dia menyangka pacarnya akan melamar!

Tapi sayang, bukannya mengatakan "will you marry me," sang pria malah mengatakan "Sudikah kamu..... membuatkan aku secangkir teh?" Karena kesal dan merasa malu, pacar pria tersebut melempar kotak cincin dan keluar dari ruangan sambil mengumpat. Bagi sebagian orang, termasuk sang pria, hal ini sangat lucu. Tapi, mungkin bagi sebagian perempuan lelucon seperti ini justru membuat hati mereka bakal hancur berkeping-keping. 

Meskipun kesal, ternyata gadis tersebut akhirnya tetap membuatkan secangkir teh buat pacarnya yang super jahil itu. Sepertinya, si pria itu beruntung karena pacarnya tidak mengakhiri hubungan mereka usai prank yang menyebalkan di hari Valentine itu. 

So I popped the big question today..

Posted by Brad's Dad on Sunday, February 14, 2016

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading