Sukses

Lifestyle

Romantis, Ini Surat Cinta Obama dan Sang Istri di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Hari kasih sayang sudah usai, namun memperlihatkan rasa sayang pada pasangan atau orang terdekat haruslah tetap berjalan terus. Memperlihatkan rasa cinta kita secara konstan pastilah membuat hubungan menjadi lebih bermakna dan berkualitas.

Hal tersebut dilakukan oleh Obama dan sang istri. Tak hanya sering memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan publik, ternyata presiden Amerika ini juga sering kali melakukan hal yang romantis pada istrinya.

Dalam acara The Ellen DeGeneres Show, Michelle Obama memberikan kejutan manis untuk sang suami. Secara romantis, wanita nomer satu di Amerika ini membacakan puisi cinta yang diabadikan melalui video pendek.

Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

"Roses are red, violets are blue, you are the president and I am your boo," (Mawar merah violet biru, kamu sang presiden, dan aku kesayanganmu) kata Michelle, seperti dikutip Asione.

Melihat keromantisan tersebut, sontak Ellen menantang sang presiden untuk membalas puisi sang istri. Ungkapan sayang pun dilontarkan oleh Obama untuk sang istri. "I’m going to make you some zucchini bread. Then I’ll spread out some veggies on a plate just the way you like them...Michelle, I’ve made a lot of great decisions as president. The best decision I ever made was choosing you. Thanks for putting up with me. I love you,"

Perasaan sayang tersebut bisa diartikan (Aku akan membuat Roti Zucchini untukmu. Kemudian membuatkan sepiring sayuran seperti yang selama ini kau suka...Michelle, Aku sudah membuat banyak keputusan baik selama menjadi Presiden. Tapi keputusan terbaik yang aku pernah buat adalah memilihmu. Terima kasih karena selalu bersamaku. Aku mencintaimu)".

Barack Obama & Michelle Obama (dok. Deadline)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading