Sukses

Lifestyle

Ahok Sebut Hotel Alexis Jakarta 'Surga Dunia' Pria Hidung Belang

Fimela.com, Jakarta Tanpa basa basi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyebutkan adanya 'surga dunia' di Hotel Alexis Jakarta. Tepatnya di lantai 7. 'Surga dunia' yang dimaksud yakni prostitusi dan bisnis esek-esek bagi para pria hidung belang. Hm, ternyata pelacuran di sana bukan anekdot saja ya, guys.

"Di hotel-hotel itu ada enggak prostitusi? Ada. Prostitusi artis dimana? Di hotel. Di Alexis itu lantai 7-nya surga dunia loh (surga prostitusi). Di Alexis itu bukan surga di telapak kaki ibu, tapi surga di lantai 7," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (16/2/2016), seperti dikutip dari situs berita nasional.

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Menurut Pak Ahok Pekerja Seks Komersial (PSK) di hotel tersebut datang dari berbagai negara namun mereka pintar menutupi identitasnya. Pak Ahok mengaku kesulitan dan meyakini dia gak sanggup menghapus bisnis esek-esek di Jakarta ini. Masalahnya dia tak memegang bukti kuat, apakah benar di sana ada pelacuran? Ini lantaran dunia lendir tersebut banyak dibungkus dengan bisnis lain seperti spa, tempat karaoke, kelab malam, salon, tempat kebugaran, dan sebagainya.

Hotel Alexis. (tripadvisor.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading