Sukses

Lifestyle

Tidur 'Ditemani' Hantu, Demian Aditya Langsung Kepikiran Istri

Fimela.com, Jakarta Demian Aditya adalah tipe orang yang selalu berusaha menyikapi segala sesuatu dengan logika. Hal ini sangat berbeda jauh dengan sang istri, Sara Wijayanto, yang memiliki kemampuan melihat hal gaib. Namun suatu ketika, Demian berhadapan dengan sesuatu yang tidak bisa dijelaskannya secara logis. 

Saat menjalani tur di Prigen, Demian menginap di sebuah hotel yang lokasinya di tengah lapangan. Ketika tidur, Demian merasa ada bayangan hitam yang mengawasinya. Anehnya, saat lampu dinyalakan, sosok itu pun lenyap.

Foto profil Sara Wijayanto (Yunan Laziale/bintang.com)

"Saya pikir cuma bayangan item doang. Tapi ga mungkin, saya tidur sendirian, pintu ketutup. Begitu saya nyalain lampu orangnya ga ada," tuturnya saat hadir di kantor Bintang.com, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah kejadian ini, hal pertama yang terlintas dalam pikiran Demian adalah istrinya, Sara. Dia pun langsung menelepon istrinya dan melakukan konsultasi. Sara pun langsung diminta untuk mengusir makhluk halus itu dari sisi Demian.

Foto profil Demian Aditya (Febio Hernanto/bintang.com)

"Pasti, pertama kali yang terjadi saya langsung telepon istri saya. 'Ini ada kayak gini-gini, bener ga? Usirin dong' Kita kan ga paham kan, jadi minta tolong untuk usirin," ulas Demian. 

Demian Aditya sendiri memang sudah dua tahun berumah tangga dengan Sara Wijayanto. Mengaku awalnya takut dengan kemampuan paranormal Sara, kini Demian mulai bisa memahami dan merasakan kehadiran makhluk astral.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading