Sukses

Lifestyle

10 Standar Ideal Tubuh Pria dari Berbagai Negara, Indonesia Ada!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki persepsi ideal yang berbeda-beda. Biasanya, persepsi akan diwakili oleh satu negara di mana sekelompok orang tinggal. Setiap negara di dunia memiliki tolok ukur mengenai tubuh ideal dan kecantikan yang beragam. Online Doctor, perusahaan desain grafis dari Britania Raya menggambarkan beberapa berpedaan yang setiap negara miliki.

Terinspirasi dari satu gambar pria dengan tubuh tambun, Online Doctor mengedit tubuh pria pada foto tersebut menjadi beragam rupa sesuai dengan standar tubuh ideal di setiap negara yang bisa menarik perhatian lawan jenis. Dari sekian banyak negara yang memiliki standar tubuh ideal pria, rupanya Indonesia juga memiliki standar itu pula, lho. "Penelitian kami sendiri menemukan bahwa 40% pria di Inggris merasa tekanan televisi dan majalah untuk memiliki tubuh sempurna dan ini memiliki efek negatif untuk melihat diri sendiri dan orang lain," kata Doctor Online dikutip dari Buzzfeed.com.

Foto original. (Via: onlinedoctor.superdrug.com)

"Kami berharap laporan ini membantu untuk memberdayakan orang untuk menempatkan kesehatan fisik dan mental mereka di atas penampilan untuk memastikan bahwa kita menjadi bangsa yang memiliki kepercayaan tubuh, pada kenyataannya, dan norma budaya," lanjut Doctor Online. Berikut wujud hasil olah Photoshop mengenai standar tubuh ideal pria dari 10 negara.

Australia (Via: onlinedoctor.superdrug.com)

Cina (Via: onlinedoctor.superdrug.com)

Mesir (Via: onlinedoctor.superdrug.com)

Indonesia (Via: onlinedoctor.superdrug.com)

Pakistan (Via: onlinedoctor.superdrug.com)

Filipina (Via: onlinedoctor.superdrug.com)

Rusia (Via: onlinedoctor.superdrug.com)

Britania Raya (Via: onlinedoctor.superdrug.com)Afrika Selatan (Via: onlinedoctor.superdrug.com)

Amerika Serikat (Via: onlinedoctor.superdrug.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading