Sukses

Lifestyle

Ridwan Kamil: Cowok Bandung Dijamin Gak Akan Poligami

Fimela.com, Jakarta Wali Kota Bandung, Jawa Barat, Ridwan Kamil kemarin menuliskan di media sosial. Dia yakin 100 persen jika cowok Kota Kembang itu gak akan pernah bisa poligami dengan sesama warga Bandung. Ini lantaran jumlah pria di sana lebih banyak ketimbang wanitanya. Wih, fenomena langka, nih.

Disebut langka karena di sebagian besar wilayah lainnya jumlah perempuan lebih banyak dari lelakinya. Ini memungkinkan satu lelaki bisa memperistri lebih dari seorang. Karena itulah Pak Ridwan Kamil menjamin jika cowok Bandung nyari pasangan satu area dijamin gak bisa poligami, hehehe. Dalam catatan Pak Ridwan Kamil di Facebooknya, Data terakhir total jumlah penduduk Bandung yakni 2,378 juta jiwa. Cowok sebanyak 1.202.000 jiwa dan cewek 1.168.000 jiwa. Jika dikurangi, maka ada 32 ribu jiwa laki-laki yang gak punya pasangan. Data ini dibuat per 31 Desember 2015.

Menurut Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, wilayah yang dipimpinnya kelebihan jumlah cowok. Ladies, ada yang minat pacaran sama lelaki Bandung? | Via: facebook.com/ridwan.kamil

Masih di Facebooknya, Pak Ridwan Kamil langsung promosikan cowok-cowok Bandung agar menjadi pilihan para wanita di luar kota ini. Menurut pria yang akrab dipanggil Kang Emil ini, cowok Bandung keren-keren, humoris, dan baik hati. Ah, masa iya, pak? Tapi gak ada salahnya rekomendasi Kang Emil ini dicoba ya, ladies, hihihi.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saja ganteng. Warganya ganteng-ganteng juga? | Via: instagram.com/ridwankamil

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading