Sukses

Lifestyle

Ngeri! Kelakuan 5 Sopir Bus Ini Bikin Penumpangnya Jantungan

Fimela.com, Jakarta 'Kehebatan' sopir bus di Indonesia memang sudah seringkali menyita perhatian masyarakat tidak hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia. Tentu kamu masih ingat ketika beberapa waktu lalu situs berita asal Inggris, Daily Mail sempat memuat artikel soal kelakuan sopir bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) yang sering ugal-ugalan.

Nah, kali ini video soal bus ugal-ugalan kembali menjadi perbincangan di dunia maya. Tak hanya satu, dalam video yang diberi judul 'Balapan Bus Paling Mengerikan Bikin Jantungan' terlihat ada lima supir bus asal Indonesia yang sepertinya suka sekali menantang maut. Seakan tak menghiraukan keselamatan para penumpangnya, kelima sopir bus tersebut seenaknya 'balapan' dengan bus lainnya. 

Video yang diunggah oleh pemilik akun Lucu Banget ke salah satu situs berbagi video pada 7 Februari lalu itu kini telah ditonton lebih dari 1500 orang. Penasaran melihat aksi sopir bus yang membahayakan para penumpangnya ini? Simak videonya di bawah ini, tapi jangan lupa, video ini bukan untuk ditiru ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading