Sukses

Lifestyle

Kisah Pria China yang Diputus Pacar Gara-gara Miskin Cuma Hoax!

Fimela.com, Jakarta Merayakan Festival Musim Semi tahun ini, seorang pria asal China akhirnya memutuskan untuk mengajak pacarnya yang asal Shanghai pergi ke kampung halamannya di Jiangxi, sebuah desa yang sangat jauh dari kata modern. Si pria tentu saja sangat bahagia karena untuk pertama kalinya bisa mengenalkan pacarnya kepada keluarganya, namun apa yang terjadi sang pria malah langsung diputusin gara-gara pacarnya tak suka dengan tampilan sederhana dari makan malam yang disajikan oleh keluarga pacarnya tersebut.

Kisah cinta yang tragis dari pemuda miskin yang memacari seorang wanita kaya tersebut kini telah menjadi viral dan mendapatkan komentar yang beragam. Namun, cerita yang membuat kesal para netizen yang membacanya tersebut ternyata Cuma berita HOAX! Seperti dikutip dari Shanghaiist.com, Rabu (24/2/2016), wanita yang mengunggah cerita tersebut ternyata bukan dari Shanghai dan belum pernah ke Jiangxi. Seluruh cerita tersebut dibuat oleh seorang wanita yang diidentifikasi bernama Xu, ia memutuskan untuk mengunggah cerita tersebut ke dunia maya karena saat perayaan Festival Musim Semi ia ditinggal sendirian di rumah.

Kisah pria asal China yang ditinggalkan oleh pacarnya gara-gara menyajikan makan malam yang sederhana ini langsung menjadi viral.

Dalam cerita asli, Xu menjelaskan bahwa ia yang berasal dari keluarga terhormat sempat berpacaran dengan seorang pria yang berasal dari sebuah desa di provinsi Jiangxi. Awalnya Xu percaya bahwa hubungan tersebut akan berhasil, walaupun diantara mereka ada perbedaan kelas yang begitu jauh. Namun ternyata ia dan kekasihnya yang miskin tersebut tak bisa mempertahankan hubungan mereka hingga akhirnya mereka memutuskan untuk putus.

Karena berita hoax tersebut kini Xu memang menjadi perbincangan heboh di dunia maya, banyak netizen yang terharu mendengar ceritanya, namun ada pula yang tak percaya dengan ceritanya tersebut. Pasalnya foto yang diunggah oleh Xu ternyata milik orang lain sehingga banyak netizen yang mengira bahwa apa yang dilakukan oleh Xu hanyalah untuk membuatnya terkenal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading